Kamis, 27 Oktober 2022

Konser Slank Beautiful Smile Indonesia Tour

Di Lima Kota, Acara Puncak di Plataran Candi Prambanan Yogyakarta

JAKARTA - Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo yang juga merupakan bagian dari keluarga besar Slanker, mendukung kolaborasi Peace Entertainment dan Boss Production menyelenggarakan rangkaian Konser HUT ke-39 Slank, 'Beautiful Smile Indonesia Tour', yang rencananya diselenggarakan di 4 + 1 kota di Indonesia. 

Pada 6 November 2022 di Palembang Sumatera Selatan, 10 November 2022 di Makassar Sulawesi Selatan, 24 November 2022 di Banjarbaru Kalimantan Selatan, 4 Desember 2022 di Surabaya Jawa Timur dan puncaknya 11 Desember 2022 di Plataran Candi Prambanan Yogyakarta. 

Penjualan tiket masuk konser dilakukan secara online, ekslusif di Bostixx.com. Serta secara offline, ekslusif di ticket box di Black Stone Garage, di Jalan Hang Jebat 1A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

"Pada konser puncak di Plataran Candi Prambanan, Yogyakarta, Slank turut menghadirkan sederet musisi tanah air seperti Pamungkas, Kunto Aji, Tipe-X, Stars and Rabit dan Endank Soekamti. Tiket masuk dijual dengan berbagai variasi. Antara lain, Platinum Rp 1 juta, Gold Rp 750 ribu, Silver Rp 500 ribu, Festival A Rp 300 ribu, dan Festival B Rp 200 ribu," ujar Bamsoet dalam konferensi pers Konser HUT ke-39 Slank, di Black Stone Garage, di Jalan Hang Jebat 1A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2022). 

Turut hadir para personel Slank antara lain Kaka, Bimbim dan Ivan. Hadir pula jajaran Boss Production sebagai promotor Konser HUT ke-39 Slank yang juga pengelola Black Stone Garage, antara lain Direktur Utama Hendra Noor Saleh, Direktur Operasional Djoko Iman Santoso serta Manager Marcom sekaligus Project Manager Bostixx Saras Shintya Putri Soesatyo. 

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, harga tiket masuk Konser HUT ke-39 Slank di 4 kota yakni Palembang, Makassar, Banjarbaru, dan Surabaya, dijual seharga Rp 150 ribu. Selain itu terdapat paket penjualan bundling reguler tiket dan t-shirt ekslusif Slank plus Kopi Songo yang dijual Rp 320 ribu. Serta Bundling limited edition t-shirt Von Dutch ekslusif Slank seharga Rp 400 ribu, dengan jumlah t-shirts yang tersedia hanya 300 Pcs. 

"Penyelenggaraan konser di berbagai kota ini juga melibatkan para pihak yang memiliki semangat dan visi yang sama untuk menghadirkan senyuman untuk Indonesia. Slank mengajak berbagai kelompok animator milenial Indonesia, antara lain Dream Catcher dan Dosy Omar selaku Movie Documenter yang pernah menggarap film dokumenter Slank di tahun 2009," jelas Bamsoet. 

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia ini menerangkan, Slank juga berkolaborasi dengan Universitas Trisakti Fakultas Seni Rupa Desain dalam ajang kompetisi foto yang sudah dilakukan submission sejak 3 minggu lalu. Telah dikurasi dan segera akan diumumkan para pemenangnya. 

"Dua pemenang utama mendapatkan hadiah dua tiket free entry konser puncak HUT ke-39 Slank di Yogyakarta, beserta transport dan akomodasi untuk dua orang. Sedangkan 10 foto terbaik nasional, yang terdiri dari 2 orang per kota (Palembang, Makassar, Banjarbaru dan Surabaya), mendapatkan hadiah masing-masing 1 tiket free entry konser Slank di kotanya masing-masing. Melalui konser 'Beautiful Smile Indonesia Tour', diharapkan dapat merekatkan kembali ikatan kebangsaan para Slanker, setelah dua tahun lamanya tidak berkumpul menyaksikan idolanya secara langsung di lapangan terbuka membawakan berbagai karya lagu bertemakan cinta hingga nasionalisme," pungkas Bamsoet. (*/kg)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

Info Harga Sembako Jogja

INFO CUACA KALTIM