Kamis, 04 April 2024

PDAM Tirta Perwitasari - Kejari Purworejo Tandatangani Kerjasama Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara

 Diharapkan PDAM Semakin Jaya dan Lancar Mewujudkan Pelayanan Air Minum

Penandatanganan kerja sama antara PDAM Tirta Perwitasari - Kejari Purworejo
KULONPROGO, KABARJOGJA.CO.ID - Pada Kamis 4 April 2024 Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo melaksanakan penandatanganan kerja sama di bidang hukum perdata dan tata usaha negara dengan Kejaksaan Negeri Purworejo, bertempat di Hotel Morazen Yogyakarta International Air Port (YIA).

Penandatanganan naskah kerja sama dilakukan oleh Hermawan Wahyu Utomo ST MSi selaku Direktur Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo, dan Eddy Sumarman SH MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Purworejo. Disaksikan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Perwitasari  Drs Bambang Susilo dan Sekretariat Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo Dyah Rumantini SE MAP yang sekaligus mewakili Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setda Kabupaten Purworejo.

Hermawan Wahyu Utomo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kejari Purworejo yang telah memberikan dukungan selama ini sehingga pada tahun 2023 Perumda  Air Minum Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo meraih penghargaan dari Kemendagri Award sebagai peringkat III nasional, kategori PDAM dengan pelanggan kurang dari 50.000 pelanggan.

“Berharap dengan adanya perpanjangan kerja sama ini, Perumda Air Minum Tirta Perwitasari semakin jaya dan lancar dalam mewujudkan pelayanan air minum di Kabupaten Purworejo terutama terkait dengan bidang hukum perdata dan tata usaha negara,” harap Hermawan Wahyu Utomo.

Sementara itu, Kajari Purworejo dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Kejari Purworejo selalu siap untuk memberikan bantuan hukum di bidang perdata dan tata usaha negara jika Perumda Air Minum Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo membutuhkannya. "Dan kami siap mendukung kelancaran dalam melayani pelayanan air minum kepada masyarakat di Kabupaten Purworejo," tegas Kajari Purworejo. (*/kj)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

Info Harga Sembako Jogja

INFO CUACA KALTIM