Selasa, 24 Agustus 2021

Pastikan Serbuan Vaksinasi, Danrem 072 Pamungkas Kunker ke Purworejo

Kunjungan Danrem 072 Pamungkas Kolonel Afianto ke Purworejo (ist/kg)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID  – Untuk meyakinkan pelaksanaan serbuan vaksinasi yang akan ditinjau tiga Menteri RI pada Sabtu dan Minggu mendatang di Kecamatan Bagelen Kabupaten Purworejo, Komandan Korem 072 Pamungkas Kolonel Infanteri Afianto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kodim 0708 Purworejo, Selasa (24/8/2021). 

Dalam kunjungannya Danrem 072 Pamungkas disambut Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim SSos MSi dan jajarannya. Selain berkunjung ke Makodim, Danrem juga melakukan pertemuan dengan Bupati Purworejo RA Agus Bastian SE MM di ruang Bagelen Setda Purworejo. 

Dalam pertemuan tersebut Danrem menyampaikan, jika kunjungannya ini untuk meyakinkan persiapan pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah Kabupaten Purworejo yang nantinya direncanakan ditinjau tiga Menteri RI. Korem melalui Kodim siap membantu kelancaran pelaksanaan nanti. 

“Untuk pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Purworejo bisa melanjutkan program yang sudah dilaksanakan, Kodim dalam pendampingan juga akan melaksanakan vaksin yang menjadi tanggung jawab Kodim,” ungkapnya. 

Danrem menjelaskan dalam pelaksanaan vaksinasi apabila dilakukan sendiri maka tidak akan optimal untuk percepatan serbuan vaksinasi ini perlu sinergitas antara TNI, Polri dan pemerintah daerah.  

“Selain tugas kita mencegah penularan Covid-19 namun jangan sampai terlupakan dengan orang atau anak-anak yang ditinggalkan oleh orang tuanya, maka kita semua harus memperhatikan mereka bersama-sama,” harapnya. 

Sementara itu Bupati Purworejo Agus Bastian menyampaikan selamat datang kepada Danrem 072 Pamungkas, kunjungan memberikan semangat dalam upaya untuk mencegah dan mengatasi wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Purworejo. “Kabupaten Purworejo kasus Covid-19 semakin menurun. Semoga kita semua bisa mengatasi pandemi Covid-19 ini bersama-sama,” kata Bupati. (*/kg) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

Info Harga Sembako Jogja

INFO CUACA KALTIM