Kamis, 22 September 2022

Grand Opening Sekar Indah Jawa Cafe & Resto : Melayani Catering Siap Antar

Berbagai Menu Disediakan, Jadi Alternatif Wisata Kuliner 

PEDULI : Indah Sekar Jagat menyalurkan santunan untuk anak-anak yatim piatu
KULONPROGO, KABARJOGJA.CO.ID - Grand Opening Sekar Jawa Indah Cafe & Resto  digelar Kamis 22 September 2022 pukul 15.00 WIB hingga selesai. Sekar Jawa Indah Cafe & Resto ini, merupakan usaha bidang kuliner yang dimiiki oleh Indah Sekar Wahyuningsih  yang akrab pula disapa Indah Sekar Jagat. 

Pantauan media ini, grand opening berjalan begitu meriah, dihadiri banyak pihak, termasuk kalangan komunitas sosial baik di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) maupun Jawa Tengah. Acara diawali dengan doa bersama yang dipimpin KH R Nandug Nur Hakim SPdI dengan melantunkan salawat dan dilanjutkan tausiyah. Turut hadir pula, undangan dari  para perangkat pemerintahan setempat dan sahabat-sahabat komunitas seperti Sobat Satu Irama (SSI).Sementara untuk doa bidang usaha, dibawakan oleh Trisno Raharjo yang merupakan Bapak angkat sang owner.

Grand opening SJI Cafe&Resto
Acara menjadi lebih bermakna, dengan kemasan penyaluran santuan bagi anak-anak yatim piatu. Kepedulian sosial owner Sekar Jawa Indah Cafe & Resto memang tinggi untuk kemanusiaan. Lebih semarak lagi, acara tersebut juga momen hari ulang tahun sang Indah Sekar Jagat yang ke-36. Di usia mudanya, Indah Sekar Jagat sudah mengembangkan usaha besar yang mampu menyerap tenaga kerja dan membantu dalam peningkatan perekonomian masyarakat. 

Alamat lengkap Sekar Jawa Indah Cafe & Resto, di Jl Wates - Purworejo, RT 2 RW 3 Padukuhan Kaliwangan Desa Temon Wetan Kecamatan Temon Kabupaten Kulonprogo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, kode pos 55654. 

Nah, bagi yang penasaran dengan berbagai menu menarik yang disediakan, silakan datang langsung ke alamat tersebut, sembari berwisata kuliner ala nusantara. Dan perlu diketahui, Sekar Jawa Indah Cafe & Resto juga melayani catering siap antar, bisa menghubungi di nomor 0812 1790 1363. (*) 

 

penulis       : tanti s, heri p

fotografer   : teguh
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

Info Harga Sembako Jogja

INFO CUACA KALTIM