Rabu, 14 Desember 2022

Managemen Sekar Jawa Indah Cafe and Resto Siapkan Momen Natal dan Tahun Baru 2023

KULONPROGO, KABARJOGJA.CO.ID - Untuk menyambut momen Natal dan tahun baru 2023, managemen Sekar Jawa Indah Cafe and Resto, mulai melakukan pembenahan. Hal ini diakui owner Sekar Jawa Indah Cafe and Resto, Indah Sekar Jagat, dalam diskusinya dengan media ini, Rabu 14 Desember 2022 sore. 

Selain demi kemajuan resto yang berlokasi di Jalan Wates - Purworejo, Kaliwangan, Temon Wetan Kecamatan Temon Kabupaten Purworejo, juga tak ketinggalan memberikan nuansa beda pada momen Natal dan Tahun Baru 2023. "Rencananya akan kami siapkan ornamen dengan nuansa Natal. Silakan bagi pelanggan yang mau mengisi momen Natal dan Tahun Baru 2023, dapat berkunjung ke Sekar Jawa Indah Cafe and Resto," imbuh Indah Sekar. 

"Dan tentunya, menu-menu pilihan kami sediakan, kami tawarkan kepada para pelanggan dan konsumen semua. Harga yang terjangkau, namun sisi kualitas terjaga," kata Indah Sekar yang memiliki banyak progam sosial bagi masyarakat luas. 

Indah Sekar tak menampik, jika ada beberapa pelanggannya ingin menggunakan tempat di Sekar Jawa Indah Cafe and Resto, pada momen Natal dan Tahun Baru 2023. "Silakan, kami terbuka. Dalam waktu dekat ini, ornamen Natal dan Tahun Baru kami pasang," imbuh Indah Sekar yang hobi dan pandai memasak. 

"Selain menu makanan, berbagai minuman juga kami sediakan. Dari minuman herbal yang berkhasiat hingga aneka jus. Pun aneka kopi lokal khas Nusantara, tersedia di Sekar Jawa Indah Cafe and Resto,". 

Masih kata Indah Sekar, memasuki tahun baru 2023 nantinya, berbagai pembenahan dan juga terobosan dilakukan pihaknya. Menampilkan wajah Sekar Jawa Indah yang tetap elegan, namun mampu menjangkau semua kalangan masyarakat luas. Selain fasilitas musik untuk kararoke, juga ada layanan wifi, tak salah jika Sekar Jawa Indah Cafe and Resto menjadi altenatif tempat kongkow yang santai dan tenang, tak jauh dari Yogyakarta International Airport. (kj)


 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

Info Harga Sembako Jogja

INFO CUACA KALTIM