Sabtu, 15 April 2023

SMAN 1 Lendah - Kulonprogo Bagi-bagi Takjil untuk Masyarakat

Aksi sosial yang dilakukan siswa-siswi SMAN 1 Lendah Kabupaten Kulonprogo-DIY
KULONPROGO, KABARJOGJA.CO.ID - Civitas akademika SMAN 1 Lendah Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), selama Ramadan 1444 H/2023 ini menggelar bakti sosial membagi-bagikan takjil. Seperti pada Sabtu 15 April 2023 ini, SMAN 1 Lendah membagi-bagikan takjil bagi para pengendara atau masyarakat luas di tiga titik/kawasan. Salah satu titik yakni di perempatan Tugu Pensil, Jalan Sentolo - Brosot Kecamatan Pengasih Kabupaten Kulonprogo. 

Siswa-siswi SMAN 1 Lendah didampingi dengan pihak sekolah, antusias membagikan takjil untuk para pengendara yang melawati kawasan Tugu Pensil. Pantauan media ini, masyarakat menyambut positif aksi sosial yang dilakukan. Tampak pada sore itu, arus lalu lintas yang padat, baik dari arah Kota Yogyakarta maupun arah Kabupaten Purworejo. 

"Ini menjadi program sosial SMAN 1 Lendah pada Ramadan 1444 H ini, membagikan takjil untuk buka puasa kepada masyarakat. Untuk Sabtu 14 April 2023 ini, ada tiga titik bagi-bagi takjil," ungkap pendamping siswa-siswa SMAN 1 Lendah, Armadhan, saat ditemui kabarjogja di lokasi perempatan Tugu Pensil. 
 
"Kegiatan ini didukung penuh oleh Kepala Sekolah dan juga alumni SMAN  1 Lendah. Harapannya, kegiatan positif ini terus ditingkatkan di tahun-tahun mendatang," kata Armadhan, yang merupakan petugas Tata Usaha (TU) SMAN 1 Lendah.  
 
Menurut Armadhan, bagi-bagi takjil pada Sabtu 15 April 2023, pihak sekolah menyiapkan sebanyak 600 bungkus, kesemua tersalurkan bagi masyarakat luas atau para pengguna jalan. (kj)
 
 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

Info Harga Sembako Jogja

INFO CUACA KALTIM