Rabu, 15 Februari 2023

Semarak Valentine di Sekar Jawa Indah Cafe and Resto

Indah Sekar Jagat dan komunitasnya saat perayaan Valentine di SJI Cafe and Resto
KULONPROGO, KABARJOGJA.CO.ID - Menjadi momen berbeda pada Selasa 14 Februari 2023 malam di Sekar Jawa Indah (SJI) Cafe and Resto yang berada di Jalan Wates - Purworejo Desa Temon Wetan Kecamatan Temon Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

Momen Valentine, sangat terasa di cafe and resto SJI malam itu. Sang owner Indah Sekar Wahyuningsih yang akrab disapa Indah Sekar Jagad, sengaja menggelar acara khusus di momen Valentine Rabu 14 Februari 2023 malam. 

Bersama komunitasnya, digelar acara Valentine sekaligus ajang silaturahim semua anggota komunitas tersebut. "Konsepnya memang acara Valentine. Jadi ada acara bagi kado yaitu coklat. Tentu kasih sayang itu sepanjang hari, dan tidak membeda-bedakan kepada siapapun juga," ungkap Indah Sekar kepada kabarjogja, Rabu 15 Februari 2023. 

"Terima kasih untuk semua anggota komunitas yang hadir di Sekar Jawa Indah Cafe and Resto. Kebersamaan makin kuat," imbuh Indah Sekar yang banyak melakukan kegiatan sosial bagi pihak-pihak yang membutuhkan.

Tampilan SJI Cafe and Resto saat ini pun berubah. Pengunjung makin ramai. Di teras, dibuka Martabak Slawi setiap harinya dari sore hingga tengah malam. Fasilitas karaoke menjadikan cafe and resto ini juga pilihan bagi para pengunjungnya. (tw) 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

Info Harga Sembako Jogja

INFO CUACA KALTIM